Overblog Suivre ce blog
Editer l'article Administration Créer mon blog

Cecil Yen's blog

an online marketer's journal


Perkins Genset Menjadi Kualitas Genset Terbaik Produksi Inggris

Publié par Cecil sur 11 Août 2017, 11:32am

Catégories : #genset, #terbaik, #perkins

 

Kini genset atau yang memiliki kepanjangan generator set ini menjadi kebutuhan yang harus disediakan baik untuk keperluan rumah tangga maupun pemilik usaha ruko maupun lainnya. Cara kerja genset ini yaitu dengan terjadinya proses perubahan dari tenaga mekanis menjadi tenaga listrik. Fungsi atau tujuan utama diproduksinya genset tidak lain adalah untuk mendapatkan suplai tenaga listrik yang mendukung saat adanya gangguan listrik yang tidak stabil dimana suplai yang diterima dapat digunakan untuk beban prioritas. Sebagai alat yang menjadi bagian dari generator, genset sendiri terdiri dari panel, energi solar, dan tersedianya kinci air yang diletakkan pada suatu tempat. Untuk menjaga kestabilan generator, biasanya genset dapat menggunakan AVR yang terdapat komponen di dalamnya berfungsi untuk menghasilkan arus listrik berdasarkan besar arus beban yang dilaluinya.

Selain AVR, genset juga dilengkapi System Governer untuk menjaga kestabilan RPM sehingga frekuensi putaran stabil pada saat tidak ada beban dapat dihasilkan yang dapat dilakukan dengan mengatur supply BBM pada generator genset. Sudah banyak sekali pelopor-pelopor industri mesin genset yang menghasilkan kualitas yang sangat baik. Salah satunya adalah perkins genset yang menjadi pelopor mesin genset yang sudah berproduksi selama 80 tahun yang pabriknya berpusat di Peterborough, Inggris. Pabrik yang berdiri sejak 1932 ini terkenal dengan kualitas mesin nomor 1 pada setiap produksi mesin genset. Leader yang memiliki pengalaman luar biasa dengan di dukung oleh tenaga kerja yang terkenal dengan keahliannya masing-masing, tidak diragukan lagi jika Perkins menjadi satu dari sekian banyak pabrik dengan pembuat mesin genset terbaik yang terkenal di seluruh dunia.

Banyak orang yang masih belum bisa melihat perbedaan yang spesifik dari mesin lovol yang dulunya dikenal sebagai porkins china karena china sempat melakukan kerja sama dengan perkins dalam hal mengembangkan produk yang terdapat pada mesin genset. Sempat mengadopsi teknologi yang dihasilkan oleh perkins, maka banyak orang yang mengira lovol dan perkins adalah satu produksi yang sama. Perbedaan keduanya biasanya dilihat dari mesin.Mesin lovol yang berkapasitas 135 kVa, untuk mengatur injeksi pump sudah memakai GAC. Noise pada mesin terbilang tinggi dan daya mesinnya di bawah perkins. Sedangkan perkins dengan kVa 45-135, untuk mengatur pembakaran solar hanya menggunakan rotary, noise rendah, memakai ECM untuk mengatur enggine, dan daya mesinnya sudah tinggi.

Keunggulan lainnya yang dimiliki perkins dibuktikan dengan diproduksinya lebih dari 400.000 mesin per tahun dengan spesifikasi, struktur yang baik, performa handal, gas buang yang rendah, pemeliharaan dalam waktu yang lama, dan perawatannya yang terbilang mudah. Mesin genset perkins dibandrol dengan yang sangat bervariasi tergantung kapasitas setiap mesinnya. Perkins tersedia dengan mesin yang mendukung mesin diesel dan sumber tenaga listrik yang dapat digunakan saat keadaan listrik sedang tidak stabil dan hadir dengan performa tingkat tinggi yang dapat diandalkan. Perkins genset memiliki kapasitas mulai dari yang terendah 10 kVa sampai yang tertinggi yaitu kapasitas 2000 kVa.

Commenter cet article

Archives

Nous sommes sociaux !

Articles récents